Thursday 29 August 2013

Bangkitkan MOTIVASI berkarya dengan Yamaha Mio Music FEST 2013

Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya !
berikan aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia !

Siapa yang tidak kenal akan slogan tersebut ? ya, itu adalah ucapan berkwalitas dari Presiden Pertama Indonesia Ir Soekarno pada jamannya!
Namun , untuk zaman sekarang mungkin harus diubah supaya cocok dengan konteksnya, menjadi :

Berikan aku 1000 orang tua, akan kubagikan BaLSeM 150 ribu per bulan!
Berikan aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncang dunia dengan membentuk anak band!

Ya itulah kenyataan Indonesia 2013.  Saat ini prestasi olahraga tidak mampu mengerek bendera merah-putih  ke tempat paling terhormat. Pestasi matematika, fisika, dan kemandirian dalam belajar dan Ujian Nasional anak-anak Indonesia secara keseluruhan melorot.

Tanpa melupakan prestasi segelintir anak Indonesia yang juara di Olimpiade Fisika, Olimpiade Matematika, Olimpiade Robot, dan Juara bikin Website dan Games internet, dan seterusnya. Namun itu terlalu sedikit dibanding ratusan juta jumlah anak-anak Indonesia.

Maka pertanyaan besarnya adalah apa prestasi anak Indonesia sekarang?


Jawabannya adalah MUSIK! Kenapa ?



Itu Dikarenakan , Menurut saya pribadi MUSIK merupakan salah satu pembangkit jiwa yang dapat menambah motivasi kita dalam semua aspek. sehingga semua orang dapat mengekspresikan apa yang ada dalam dirinya ke dalam bentuk musik. Selain itu musik bisa membuat kita berprestasi yang di segani di masyarakat.

Sekarang ini Yang masih nyaring terdengar  adalah “prestasi” anak band atau grup band. Beberapa anak Indonesia dengan keterampilan di dunia entertainment masih bisa tampil dan memukau di dalam dan luar negeri.

Naaah, Salah Satu cara agar pemuda-pemuda Indonesia dapat berprestasi national/ internation dalam bermusik, maka pemuda-pemuda sekarang harus berani mulai tampil ke publik dengan karya yang telah telah mereka buat sendiri.

Bagaimana Caranya??

Salah satu cara untuk memulainya yakni mengikuti #kompetisimusik resmi yang ada di INDONESIA dan Salah satu Lomba terbesar anak muda Indonesia khususnya Jatim yaitu  Lomba Yamaha Mio Music Fest 2013 bersama #Yamaha .

Mengapa harus mengikuti #Kompetisimusik #Yamaha #Mio #Music #Fest #2013?

Ya, karena YMMF merupakan salah satu kompetensi terbesar di Indonesia dan mampu membentuk orang-orang berprestasi . disamping itu juga  agar kita dapat menunjukkan karya-karya yang telah kita buat ke publik , Disini kita bisa mulai buat prestasi-prestasi dengan memenangkan lomba tersebut tentunya dan natinya bisa melanjutkan prestasi sampai ke go international.

Untuk lebih jelasanya langsung saja baca tata cara ketentuan lomba #YMMF #2013 di http://yamahammf.com


Untuk Jadwal #YMMF #2013

Sabtu-Minggu, 7-8 September 2013        : Surabaya
Minggu, 15 September 2013                    : Jember
Minggu, 22 September 2013                    : Tuban
Minggu, 29 September 2013                    : Malang
Minggu, 6 Oktober 2013                           : Pasuruan
Minggu, 13 Oktober 2013                         : Mojokerto
Minggu, 20 Oktober 2013                         : Banyuwangi

Mari Berkarya bersama YMMF 2013!




0 comments:

Post a Comment